Kamis, 05 Mei 2016

PKL STAI Tulangbawang (29 November - 6 Desember 2015)

Untuk kedua kalinya kami dipercaya bekerjasama dalam pengelolaan PKL STAI Tulangbawang kedua di Tahun 2015 (29 November - 6 Desember) yang sebelumnya pada periode Maret juga telah dilaksanakan PKL pertama di 2015. Kali ini tidak berbeda dengan yang pertama karena tujuannya juga ke Bali, Yogyakarta, dan Jakarta tetapi obyek tujuannya sebagian besar berbeda, pertama berkunjung di Yayasan Al - Hidayah di area Bedugul, kalu kita berwisata di Danau Beratan Bedugul coba lihat ke atas akan tampak Masjid Agung Al - Hidayah dan kompleks sekolahan yang lengkap dari PAUD hingga Madrasah Aliyah. dilanjutkan dengan wisata di Danau Beratan - Bedugul, kemudian menjelang sore kami menuju Penginapan di hotel Spazzio - Kuta, namun sebelumnya singgah di Joger Store dan Krisna Store.


Pada hari kedua kami wisata ke Pantai Kuta, Bajra Sandhi, Tanjung Benoa, Pulau Penyu, Puja Mandala, Pantai Pandawa dan singgah belanja di Karang Kurnia Store.

Hari terakhir di Bali kami wisata di Tanah Lot, kemudian kami makan siang di RM. Madina 2 dan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta, pada hari pertama kami wisata di Candi Prambanan, dan Malioboro. Kemudian pada hari kedua di Jogja kami berkunjung ke STEBI Bantul, dan terkahir wisata di Candi Borobudur.
 


Setelah selesai di Jogja perjalanan kami lanjutkan dan kami akhiri di Jakarta, pada saat Subuh kami telah tiba di Masjid Istiqlal dan terakhir wisata di monas, namun karena sudah kelelahan hanya sebagian kecil saja peserta yang wisata di Monas. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga fasilatas dan pelayanan yang kami berikan cukup memuaskan, dan kerjasamanya dapat berlanjut untuk trip selanjutnya.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar